Jakarta (ANTARA) - Prediksi warna Samsung Galaxy Note 10, Asus ZenFone 6 resmi dirilis, BMW rilis Seri 8 Coupe senilai Rp 3,7 miliar hingga penambahan tiket kategori konser Super Junior di Indonesia menjadi sebagian berita menarik di kanal otomotif, tekno dan lifestyle Antara pada Jumat (17/5).

Berikut selengkapnya:

1. Spekulasi warna Samsung Galaxy Note 10, pink hingga silver

Jakarta (ANTARA) - Samsung Galaxy Note 10 dijadwalkan akan hadir pertengahan kedua tahun ini, memperbarui lini Galaxy Note yang memiliki model baru setiap tahun.

Samsung biasanya menyediakan beberapa varian warna untuk lini Galaxy Note, tahun ini diperkirakan pilihan warna untuk Galaxy Note 10 akan lebih banyak dibandingkan model sebelumnya.

Selengkapnya di sini

2. Asus ZenFone 6 meluncur dengan kamera putar flip-up

Jakarta (ANTARA) - Asus secara global resmi meluncurkan ponsel ZenFone 6, mereka meninggalkan notch untuk tampilan layar yang lebih besar dan kamera yang dapat berputar.

Selengkapnya di sini

3. BMW rilis Seri 8 Coupe, harganya sampai Rp3,7 miliar

Jakarta (ANTARA) - BMW Indonesia meluncurkan mobil sport Seri 8 Coupe terbaru dalam bentuk dua versi yang dijual dengan harga Rp3,4 miliar untuk tipe standar dan Rp 3,7 miliar untuk versi Carbon, berstatus off the road.

Selengkapnya di sini

4. Permintaan tinggi, tiket konser Super Junior di Indonesia ditambah

Jakarta (ANTARA) - Promotor konser Super Junior di Indonesia akhirnya memutuskan menambah kuota tiket konser Siwon dan kawan-kawannya itu demi mengakomodasi tingginya antusiasme para ELF, penggemar grup Korea Selatan itu.

Selengkapnya di sini


5. Robert Pattinson disebut sebagai calon kuat pemeran Batman

Jakarta (ANTARA) - Robert Pattinson dikabarkan sedang bernegosiasi untuk berperan sebagai Batman dalam film garapan Matt Reeves yang akan diputar pada 25 Juni 2021.

Selengkapnya di sini

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019