Syukuri kemenangan PKS Kota Depok bagikan ribuan takjil

id PKS Depok,takjil,buka puasa,ramadhan,DPRD Depok,PKS

Ketua DPC PKS Sawangan, Mustofa Said ketika membagikan takjil. (Megapolitan.antaranews.com/Foto: Humas PKS)

Depok (ANTARA) - PKS Sawangan Kota Depok Jawa Barat membagikan 1.000 paket kudapan berbuka puasa (takjil) kepada sejumlah pengendara yang melintas di Jalan Muchtar Raya Sawangan Kota Depok, sebagai bentuk syukur atas kemenangan yang diraih partai di kota tersebut.

"Kegiatan pembagian takjil ini sebagai bentuk syukur dan khidmat kami untuk terus melayani masyarakat," kata Ketua DPC PKS Sawangan, Mustofa Said, di Depok, Senin.

Mustofa menambahkan, paket 1.000 takjil yang dibagikan ke masyarakat dipusatkan di dua titik berbeda. Pertama, pembagian paket dilakukan di Tugu Klinik Sawangan dan kedua di pertigaan Jalan Pengasinan, Sawangan.

Ketika membagikan takjil melibatkan sejumlah emak-emak yang dengan semangat membagikan paket takjil yang luar biasa.

Selain membagikan takjil PKS juga melakukan kegiatan flashmob berupa membentangkan spanduk ucapan terimakasih kepada masyarakat Sawangan yang sudah memenangkan Prabowo-Sandi dan PKS.

Seperti diketahui, dalam pemilihan legislatif pada 17 April 2019, PKS mendapatkan suara terbanyak di Kota Depok mengalahkan PDI Perjuangan dan Gerindra yang pada pemilihan legislatif 2014 menempati posisi pertama dan kedua.

Sedangkan di dapil Cipayung, Sawangan dan Bojongsari memperoleh dua kursi DPRD Depok. Hal tersebut meningkat dibandingkan tahun 2014 yang hanya mendapatkan satu kursi.

Baca juga: PKS Surabaya dinilai konsisten strategi "door to door" di Pemilu 2019
Baca juga: KPU jadwalkan rekapitulasi suara empat provinsi Senin

Pewarta : Feru Lantara
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar