Jakarta (ANTARA) - PT Wijaya Karya Realty (WIKA Realty), anak usaha PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, bersama PT MGM menggelar peluncuran "show unit" atas properti terbarunya SkyBox Apartment Tangerang di Kantor Polda Metro Jaya, di Jakarta belum lama ini.

Direktur Utama WIKA Realty Agung Salladin dalam siaran pers di Jakarta, Minggu, mengemukakan kehadiran SkyBox Apartment telah mendapatkan dukungan dari Polda Metro Jaya dengan menggunakan dua menara pada apartemen tersebut sebagai hunian bagi para anggota Polda Metro Jaya.

"Produk ini sangat menarik dan akan menjadi nilai tambah, jadi jangan lewatkan kesempatan saat produk ini dipasarkan pada saat awal. Kami persilahkan kepada anggota Polda Metro Jaya agar saat jadi nanti, apartemennya akan memiliki nilai investasi yang tinggi," katanya.

SkyBox Apartment yang rencananya akan dibangun dengan memiliki sembilan menara ini menawarkan berbagai kelebihan diantaranya fasilitas olahraga untuk menunjang gaya hidup, serta letaknya yang berdekatan dengan pusat kota Tangerang dan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

Para penghuni juga dapat menggunakan moda transportasi kereta commuter untuk mendukung mobilisasi setiap harinya.

WIKA Realty merangkul Bank BTN untuk memberikan kemudahan fasilitas kredit kepada para calon konsumen.

Selain SkyBox Apartment, perseroan saat ini sedang mengembangkan berbagai jenis properti di wilayah Jakarta dan Depok serta Tangerang, diantaranya rumah tapak Tamansari Puri Bali II Depok, apartemen Tamansari Bintaro Mansion, apartemen Tamansari Skyhive di Cawang CBD Jakarta, dan apartemen Tamansari Wisesa di Permata Hijau, Jakarta.

Baca juga: Wika: Perkembangan proyek kereta cepat Jakarta-Bandung capai 15 persen
Baca juga: Wika bukukan laba bersih Rp2,07 triliun pada 2018

 

Pewarta: Ade irma Junida
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2019