Tangerang (ANTARA) - PD Pasar Kota Tangerang bekerjasama dengan Bulog menyediakan kebutuhan bahan pokok pangan (sembako) yang dijual di sejumlah lokasi pasar lingkungan warga setempat.

Direktur PD Pasar Kota Tangerang, Titin Mulyati di Tangerang, Sabtu, menjelaskan mobil pasar keliling setiap harinya melakukan kunjungan ke pasar lingkungan.

Beberapa lokasi yang sudah dikunjungi yakni pasar lingkungan di Benda, Periuk, Nambo Jaya, Batuceper, Pabuaran Tumpeng, Manis jaya, Cibodas baru dan Larangan Utara.

"Tujuannya adalah untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mendapatkan sembako dengan harga terjangkau dan lokasi yang dekat," ujarnya.

Perlu diketahui, pasar lingkungan adalah salah satu program Pemkot Tangerang dalam mendekatkan pelayanan pemenuhan kebutuhan sembako kepada masyarakat.

Titin menambahkan kebutuhan masyarakat terhadap sembako selama bulan Ramadhan ini sangat besar. Sehingga PD Pasar melakukan terobosan dengan aktif mendatangi secara langsung.

Sementara itu, jenis sembako yang dijual adalah minyak goreng, gula, tepung terigu dan beras. Sembako itu dibawa oleh mobil pasar keliling.

 

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2019