Jakarta (ANTARA) - Aktris Korea Selatan Han Ji-seong meninggal karena kecelakaan mobil di dekat bandara Internasional Incheon, Seoul.

Pasien kanker dapat menjalani ibadah puasa selama bulan Ramadhan jika kondisinya memungkinkan dan mengikuti anjuran dokter.

1. Tips menyiapkan makanan sahur sehat
Menggeser waktu sarapan beberapa jam lebih awal untuk sahur bisa terasa berat karena harus melawan kantuk dan makan di waktu yang jauh lebih pagi. Sahur bukan alasan untuk menyantap makanan ala kadar dengan prinsip "yang penting kenyang".

Selengkapnya di sini.

2. Beli mobil bekas, lelang dan sewa kendaraan kini bisa lewat aplikasi
Pergeseran perilaku konsumen yang mencari produk otomotif tidak selalu melalui showroom melainkan lewat platform digital, membuat PT Serasi Autoraya (SERA) selaku anak perusahaan PT Astra International, melakukan transformasi bisnis dengan meluncurkan tiga produk digital terbaru yaitu mobil88 e-store, TRAC To Go, dan IBID Live Auction.

Selengkapnya di sini.

3. WhatsApp akan berhenti di Windows Phone, Android dan iOS versi lawas
WhatsApp mengumumkan akan menghentikan dukungan mereka untuk beberapa sistem operasi lama mulai Februari 2020, sehingga sejumlah fitur secara bertahap tidak bisa diakses lagi.

Selengkapnya di sini.

4. Aktris Han Ji-seong meninggal karena kecelakaan, ini penjelasan polisi
Aktris asal Korea Selatan, Han Ji-seong meninggal dunia karena kecelakaan mobil pada 6 Mei 2019, namun informasi mengenai kepergian sang aktris baru muncul pada Rabu (8/5).

Selengkapnya di sini.

5. Pasien kanker boleh berpuasa tapi ada syaratnya
Para pasien kanker bisa menjalani puasa di bulan Ramadhan asalkan memenuhi sejumlah arahan dari dokter yang menanganinya.

Selengkapnya di sini.
 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019