Kemarin, penyebab Whatsapp down hingga tema film Garin Nugroho

id garin nugroho,whatsapp,keramas

Garin Nugroho dalam sesi "Crossout Asia" Festival Film Tokyo 2018 (Tokyo International Film Festival/TIFF), Jumat (26/10). (ANTARA News/Alviansyah P)

Jakarta (ANTARA) - Simak beberapa berita hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari durasi keramas yang ideal, alasan Garin Nugroho saat memilih tema film, hingga penyebab gangguan Whatsapp berdasarkan keterangan Kominfo.

1. Durasi keramas ideal agar kepala tidak gatal

Kegiatan keramas semestinya berlangsung tiga hingga lima menit agar tidak terdapat sisa partikel yang menyebabkan kulit kepala gatal, demikian disampaikan pakar perawatan kulit PT Paragon Technology & Innovation Meti Fatmawati di Tangerang, Senin.

Selengkapnya di sini

2. Garin Nugroho akan selalu bikin film bertema langka

Garin Nugroho mengaku akan selalu membuat film dengan tema yang langka, seperti "Kucumbu Tubuh Indahku" yang mengangkat tema seputar sisi maskulin dan feminim pada diri seseorang.

Selengkapnya di sini.

3. Debat Capres terakhir diramaikan lebih dari sejuta cuitan

Mikroblog Twitter mencatat lebih dari sejuta cuitan mewarnai platform mereka selama Debat Calon Presiden terakhir yang berlangsung Sabtu (13/4) lalu.

Selengkapnya di sini.

4. Kominfo sampaikan penyebab gangguan WhatsApp

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menyampaikan gangguan server menjadi penyebab layanan aplikasi pesan instan milik Facebook, WhatsApp, tidak dapat diakses, pada Minggu (14/4) petang.

Selengkapnya di sini.

5. Toyota C-HR hybrid meluncur pekan depan

Toyota Astra Motor (TAM) mengonfirmasi peluncuran varian mobil hybrid untuk model sport utility vehicle Toyota C-HR pada pekan keempat April 2019 di Jakarta.

Selengkapnya di sini.
 

Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar