PKS edukasi politik milenial melalui nobar film

id PKS Depok,PKS,nabar ,film,nobar film,live musik,milenial

Sejumlah kaum milenial ketika mengikuti nobar film yang digelar oleh DPD PKS Depok. (Megapolitan.antaranews.com/Foto: Humas PKS)

Depok (ANTARA) - DPD PKS Kota Depok Jawa Barat melakukan edukasi politik kaum muda dengan nonton bareng (Nobar) film milenial yang berjudul 8 Stories di Hotel Bumi Wiyata Jalan Margonda.

"Kita ingin para anak muda Indonesia tahu dan sadar akan politik. Kita ingin memberikan edukasi politik dengan cara asyik, menarik, dan kreatif khas anak muda," kata Ketua DPD PKS Depok, Hafidz Nasir di Depok, Sabtu.

Film menjadi pilihan kampanye PKS kepada milenial dan berharap melalui film ini generasi muda menjadi aktif berpartisipasi dalam demokrasi di negeri tercinta ini.

Sebuah film yang didedikasikan oleh PKS untuk kaum milenial Indonesia. Melalui film ini PKS mengajak kaum milenial untuk melek dan peduli politik, salah satunya ikut berpartisipasi aktif dalam pencoblosan pemilu 17 April 2019.

Acara nobar layaknya nonton di bioskop ini dikemas dengan sentuhan menarik yang dapat menjadi daya tarik peserta, seperti meet and great dengan artis pemeran Film 8 Stories Kisah Persahabatan Anak Muda Milenial.

Selain nobar film juga ada diskusi santai dengan para calon anggota dewan (CAD) dari PKS; Hj. Iin Nur Fatinah, (CAD Provinsi), Ir. H. Imam Budi Hartono (CAD Provinsi), Muhammad Azam (CAD Kota) & Ash Shiddiq (CAD Kota), serta hiburan live musik.

"PKS hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan edukasi politik melalui terobosan baru, yakni acara nobar, 8 Stories, Kisah Persahabatan Anak Muda Milenial," katanya.

Berbagai partai politik peserta pemilu 2019 berlomba-lomba menawarkan berbagai suguhan menarik nan unik. Mencari terobosan baru demi meraup pundi-pundi suara, terutama dari kelompok milenial.

Sementara itu Calon anggota dewan Provinsi dapil Bekasi-Depok Hj. Iin Nur Fatinah menyatakan bahwa acara nobar film PKS yang dihadiri ratusan peserta ini sangat positif.

"Acaranya kereeen banget. Jarang-jarang nobar dapet camilan gratis, ada tilawahnya, plus dihibur pakai live music," turunya.

Iin pun mengajak para milenial untuk menggunakan hak suaranya dengan sadar,

Ia mengatakan bagi generasi milenial, 17 April 2019 merupakan hari yang bersejarah karena 5 tahun ke depan arah bangsa ini akan ditentukan melalui pesta demokrasi.

"Gunakan pilihanmu dan jadilah bagian dari generasi yang berkontribusi dalam sejarah Indonesia dengan turut serta menentukan pilihanmu agar aspirasimu ada keterwakilannya di ranah legislatif," katanya.

Salah seorang peserta Nurul menyatakan baru kali ini ada kampanye lewat nobar film. Saya jadi tahu seperti apa PKS itu. Ternyata di tengah kesibukan mereka kampanye keliling, orang-orang PKS masih sempet bikin film.
 

Pewarta : Feru Lantara
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar