Hasto ajak masyarakat Bandung ramaikan Konser Putih Bersatu

id Hasto Kristiyanto,Konser Putih Bersatu,Pemilu 2019

Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto (Antaranews/Riza Harahap)

Jakarta (ANTARA) -
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengajak masyarakat Bandung dan sekitarnya untuk meramaikan Konser Putih Bersatu Jokowi-Ma'ruf Amin yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4).

Hasto Kristiyanto mengatakan hal itu pada kampanye terbuka PDI Perjuangan, di Lapangan Sidolik, Bandung, Jumat. "Hari Sabtu besok, Pak Jokowi dan Pak Kiai Ma'ruf akan tampil pada kampanye terbuka di GBK (Gelora Bung Karno) Senayan Jakarta. Ayo kita putihkan Senayan. Putih adalah kita. Putih adalah bersih tanpa hoaks," kata Hasto Kristiyanto.

Hasto mengimbau masyarakat untuk menunjukkan bahwa putih adalah bersih dengan beramai-ramai memilih capres-cawapres 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, pada 17 April mendatang. "Kemenangan Jokowi adalah kemenangan bagi rakyat Indonesia yang ingin maju dan sejahtera," katanya.

Hasto mengingatkan, bahwa Bandung dikenal sebagai pusat kreativitas kaum muda yang berbakat. Oleh karena itu, kalau Jokowi-Ma'ruf Amin memenangkan Pemilu Presiden 2019, kata dia, maka kreativitas kaum muda di Bandung akan lebih hebat lagi.

Hasto juga mengingatkan, Jokowi sudah memiliki pengalaman memimpin Indonesia selama lebih dari empat tahun dan fokus membangun negara.

Sementara PDI Perjuangan, kata Hasto, merupakan partai yang terus menjaga ideologi bangsa dan kedaulatan negara. Dia juga meminta masyarakat Bandung untuk memenangkan partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri itu pada Pemilu 2019.

"PDI Perjuangan terus mengembangkan kualitas kepemimpinannya. Banyak pemimpin bangsa yang lahir dari PDI Perjuangan," katanya.

 

Pewarta : Riza Harahap
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar