Jakarta (ANTARA) - Berikut agenda pilihan yang berlangsung di Jakarta dan sekitarnya hari ini, mulai dari kuliah umum menteri, diskusi bersama penulis buku "All About Indonesian" hingga festival gashapon.

1. Kuliah Umum bersama Menteri Luar Negeri Retno Marsudi di Auditorium Juwono Sudarsono FISIP UI, Depok pukul 09.00 WIB. Menteri Retno akan membahas tantangan dan peluang diplomasi Indonesia.

2. Diskusi "All About Indonesian" bersama penulis Tim Hannigan di Periplus Pondok Indah Mall 1 pukul 16.00 WIB. Diskusi mengenai sejarah dan budaya ini juga dihadiri oleh jurnalis A. Maryoto dan akademisi Yustinus Prastowo.

3. MillennialpreneurClub : Membangun Bisnis Kuliner Kekinian bersama pengusaha muda di bidang kuliner, Ayu Zulia Shafira dari What'sUp Cafe dan Henri Andrew owner dari Gocha Gocha. Acara ini berlangsung di Sequis Center, Senayan pukul 13.00 WIB.

4. Diskusi Persepsi Masyarakat terhadap Lingkungan Hidup dan Pilihan dalam Pemilu 2019 di Centre for Strategic and International Studies (CSIS), Jakarta, pukul 10.00 WIB.

5. Diskusi bertema Hidden Figures: Women Behind Indonesian Libraries di @america, Pacific Place, pukul 16.00 WIB.

6. Gashapon Festival. Bazaar gashapon, vending machine a la Jepang, ini diadakan di lantai dasar Mall of Indonesia hingga 28 April.

7. Pameran foto bertema DIVERSITY karya para jurnalis foto hingga 12 April 2019 di Erasmus Huis, Jakarta.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019