Relawan KMA Banten perlu Jokowi dua periode

id lebak

Koordinator Relawan Rumah Kiayi Ma'ruf Amin Provinsi Banten Mochamad Husen (istimewa)

Lebak (ANTARA) - Relawan Rumah Kiayi Ma'ruf Amin (KMA) Provinsi Banten memerlukan Presiden Joko Widodo menjabat selama dua periode guna menuju lima tahun ke depan agar Indonesia maju.

"Kita berharap Jokowi yang berpasangan calon wakil presiden (Cawapres) Kiyai Ma'ruf Amin bisa meraih kemenangan pada pilpres 2019," kata Koordinator KMA Banten Mochamad Husen saat dihubungi di Lebak,Kamis.

Relawan KMA bersama jaringan simpatisan di tingkat desa/kelurahan, kecamatan, kabupaten hingga provinsi bekerja keras untuk kemenangan Jokowi agar menjabat dua periode, sehingga dapat melanjutkan program pembangunan infrastruktur.

Program pembangunan infrastruktur dirasakan masyarakat secara langsung, seperti jalan tol, tol laut, waduk, bandara, jalur kereta api, pelabuhan, pembangkit listrik dan revitalisasi pasar.

Bahkan, pembangunan infrastruktur di Banten, di antaranya direalisasikan dengan mengaktifkan kembali jalur KA Rangkasbitung-Labuan.

Selain itu juga pembangunan jalan tol Panimbang-Serang guna mendukung kawasan ekonomi khusus (KEK).

Pembangunan infrastuktur itu dipastikan akan mendongkrak pertumbuhan ekonomi khususnya agar masyarakat wilayah Provinsi Banten bagian barat terlepas dari ketertinggalannya.

Begitu juga program sosial lainnya, di antaranya pembagian sertifikat tanah gratis, kartu Indonesia pintar (KIP) dan kartu Indonesia sehat (KIS).

Jokowi-Ma'ruf juga lima tahun ke depan akan mengeluarkan KIP kuliah, kartu pra kerja dan kartu sembako murah.

"Kami yakin program Jokowi untuk kemajuan bangsa Indonesia ke depan," katanya.

 

Pewarta : Mansyur suryana
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar