Kerusakan akibat bom bunuh diri di Sibolga

  • Sabtu, 16 Maret 2019 20:04 WIB

Kondisi lokasi rumah terduga teroris dan juga rumah warga rusak akibat ledakan bom bunuh diri yang dilakukan Solimah istri terduga teroris Husain alias Abu Hamzah, di Kecamatan Sibolga Sambas, Sibolga, Sumatera Utara, Sabtu (16/3/2019). Aksi bom bunuh diri yang dilakukan Solimah pada Rabu (13/3) dini hari saat upaya penangkapan oleh Densus 88 tersebut menyebabkan sedikitnya 151 rumah warga rusak berat, sedang dan ringan. ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi/aww.

LOKASI BOM BUNUH DIRI DI SIBOLGA. Kondisi lokasi rumah terduga teroris dan juga rumah warga rusak akibat ledakan bom bunuh diri yang dilakukan Solimah istri terduga teroris Husain alias Abu Hamzah, di Kecamatan Sibolga Sambas, Sibolga, Sumatera Utara, Sabtu (16/3/2019). Aksi bom bunuh diri yang dilakukan Solimah pada Rabu (13/3) dini hari saat upaya penangkapan oleh Densus 88 tersebut menyebabkan sedikitnya 151 rumah warga rusak berat, sedang dan ringan. ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi/aww.

Personel Brimob berjaga di dekat lokasi rumah terduga teroris dan juga rumah warga yang rusak akibat ledakan bom bunuh diri yang dilakukan Solimah istri terduga teroris Husain alias Abu Hamzah, di Kecamatan Sibolga Sambas, Sibolga, Sumatera Utara, Sabtu (16/3/2019). Warga berharap kepada pemerintah agar memperbaiki rumah mereka yang rusak akibat dampak aksi bom bunuh diri yang dilakukan Solimah pada Rabu (13/3) dini hari saat upaya penangkapan oleh Densus 88. ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait