Semarang (ANTARA) - Partai Nasional Demokrat membantah beredar rumor menyebutkan artis sekaligus Caleg NasDem Livy Andriani sedang bersama Andi Arief saat terjadi penangkapan Wakil Sekjen Partai Demokrat itu terkait perkara narkoba di sebuah kamar hotel di Jakarta.

Komando Pemenangan Pemilu Jawa Tengah Partai NasDem Lestari L Moerdijat dalam keterangan tertulis yang diterima di Semarang, Selasa, menegaskan bahwa Livy, Caleg NasDem Dapil IV Jateng, saat terjadi penangkapan, Minggu (3/3), sedang berada di rumah bersama keluarga.

"Livy baru kembali dari dapil dan saat ini tengah berkomunikasi dengan DPP untuk mempersiapkan klarifikasi dan `counter`. Jelas sekali ini ada yang memainkan. Dan, bagi yang mengenal Livy, foto perempuan tersebut sama sekali berbeda," kata Lestari.

Livy Andriani melalui DPP NasDem, menyesalkan beredar foto dengan narasi yang menyebutkan bahwa perempuan yang ada di dalam kamar hotel saat Andi Arief ditangkap polisi pada Minggu (3/3) adalah foto dirinya.

"Dengan ini saya menegaskan bahwa saya bukan perempuan yang berada di kamar itu," katanya pula.

"Pada saat penangkapan terhadap Andi Arief pada hari itu saya sedang berada di di kediaman saya bersama ibu dan keluarga besar saya menikmati akhir pekan, karena saya baru saja pulang dari dapil," katanya lagi.

Dilatarbelakangi fakta-fakta itu, Livy mengingatkan kepada siapa pun agar tidak coba-coba lagi mengedarkan atau menyebarluaskan foto dirinya yang dikaitkan dengan penangkapan Andi Arief lewat media mana pun.

"Jika masih ada orang atau netizen yang melanggar privasi saya, maka saya akan bawa ke ranah hukum," katanya.

"Sampai saat ini saya masih sibuk melakukan kegiatan sebagai Caleg DPR Partai NasDem di Dapil Jateng IV," demikian penjelasan Livy Andriani.

Pewarta: Achmad Zaenal M
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2019