Wapres JK bertolak ke Banjar hadiri Munas Ulama NU

id Wapres Jusuf Kalla, Munas Alim Ulama,Konferensi Besar,NU,Banjar Patroman

Wakil Presiden Jusuf Kalla bertolak ke Banjar Patroman dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat (1/3/2019). (Biro Pers Setwapres)

Tasikmalaya (ANTARA News) - Wakil Presiden Jusuf Kalla bertolak ke Banjar, Jawa Barat,  untuk menghadiri penutupan Musyawarah Nasional Alim Ulama dan Konferensi Besar Nahdlatul Ulama di Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo, Banjar Patroman, Jumat. 

Wapres beserta rombongan berangkat dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma pukul 08.30 WIB dengan menggunakan Pesawat CN-295 TNI AU menuju Bandar Udara Wiriadinata Tasikmalaya. 

Setibanya di Bandar Udara Wiriadinata, Wapres disambut oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, untuk selanjutnya terbang menuju Banjar Patroman dengan menggunakan Helikopter Super Puma VVIP.

Wapres dijadwalkan menyampaikan sambutan untuk menutup secara resmi Munas Alim Ulama dan Konferensi Besar NU Tahun 2019.

Selanjutnya, Wapres akan melakukan ibadah shalat Jumat di Masjid Baitul Muttaqin bersama dengan Ketua Umum PBNU Said Aqil Siroj, Rois A’am Miftahul Ahyar dan Wagub Jabat Uu Ruzhanul Ulum. 

Wapres dijadwalkan kembali ke Jakarta pukul 14.00 WIB dari Bandar Udara Wirianegara Tasikmalaya dan tiba di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma pukul 15.00 WIB. 


Pewarta : Fransiska Ninditya
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar