Politisi PSI prihatin dengan kondisi Ani Yudhoyono

id PSI, Ani Yudhoyono, doakan, prihatin,Ratu Isyana Bagoes Oka

Dokumentasi Ibu Ani Yudhoyono bersama Presiden Susilo Yudhoyono (2004-2014), di National University Hospital, Singapura diunggah pada Rabu (13/2/2019). (Twitter @AgusYudhoyono)

Jakarta (ANTARA News) - Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Isyana Bagoes Oka mengaku prihatin dengan kondisi kesehatan istri Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono yang terbaring sakit karena penyakit kanker darah.
 
"Saya sangat sedih sekali mendengar pidato Pak SBY yang mengumumkan kondisi kesehatan Ibu Ani Yudhoyono," kata Isyana, di Jakarta, Kamis. 
 
Caleg PSI Banten 3 ini pun mengatakan, sebagai perempuan yang pernah bertugas sebagai jurnalis di Istana Kepresidenan saat pemerintahan SBY, ia turut merasakan apa yang saat ini dirasakan oleh SBY dan keluarga.
 
Isyana mengatakan, langkah SBY untuk memfokuskan diri menemani Ani Yudhoyono menjalani perawatan di di National University Hospital Singapura merupakan hal yang baik.
 
"Sebagai seorang ibu, saya mengerti benar bagaimana kesehatan keluarga adalah hal yang utama. Kesehatan Ibu Ani tentu menjadi adalah prioritas utama bagi Pak SBY. Politik, pilpres dan pileg tidak bisa dibandingkan dengan kesehatan Ibu Ani," kata Isyana.
 
Tak lupa, Isyana mendoakan untuk kesembuhan Ani Yudhoyono dan bisa pulih seperti sedia kala. 
 
"Saya yakin dan percaya selalu ada mukjizat kuasa Tuhan. Sekali lagi doa tulus saya panjatkan semoga Ibu Ani segera sembuh dan dapat kembali melaksanakan aktivitas seperti biasanya. Amin," ucapnya.

Baca juga: Ma'ruf Amin ingin jenguk Ani Yudhoyono
Baca juga: Sutopo Nugroho minta Ani Yudhoyono tetap semangat
Baca juga: Khofifah bacakan Al-Fatihah doakan kesembuhan Ani Yudhoyono

Pewarta : Syaiful Hakim
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar