Saya kira dia menikmati, ceria, sehat. Seperti biasanya Dhani. Dhani kan periang juga."
Jakarta (ANTARA News) -  Usai mengunjungi Ahmad Dhani, Ketua Seknas Relawan Pemenangan Prabowo-Sandi, M. Taufik, mengatakan bahwa Dhani ceria di dalam Rutan Cipinang.

"Saya kira dia menikmati, ceria, sehat. Seperti biasanya Dhani. Dhani kan periang juga," ujar Taufik usai menjenguk Dhani.

Taufik juga menambahkan bahwa Dhani siap dengan untuk menghadapi segala keputusan.

"Beliau (Dhani) mengatakan siap dengan segala keputusan, ini bagian dari perjuangan. Saya kira kita mesti prihatinlah melihat proses hukum yang seperti ini." kata Taufik.

Terkait wacana pemindahan penahanan Dhani ke Surabaya, Taufik mengatakan belum ada perkembangan karena itu hanya masalah sidang.

Ketua DPD DKI Partai Gerindra itu memastikan bahwa kampanye Dhani sebagai Caleg Dapil I Jawa Timur tidak terganggu meski ditahan. 

"Kan keluarganya banyak. Semuanya anak-anaknya kan ikut kampanye. Saya meyakini ini jalan Allah. Kalau mau menang memang banyak perjuangannya," pungkas Taufik.

Sebelumnya, sejumlah tokoh politik sudah terlebih dulu menjenguk Dhani, seperti Fahri Hamzah, Fadli Zon, Amien Rais dan Sandiaga Uno.

Ahmad Dhani ditahan di LP Cipinang setelah mendapat vonis 1,5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (28/1). Ia dinyatakan bersalah dalam kasus ujaran kebencian.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019