Jakarta (ANTARA News) - Calon presiden Prabowo Subianto direncanakan akan menghadiri pertemuan atau kopi darat ojek online yang digagas Forum Gabungan Roda 02 (Forgab 02), dan akan dibonceng motor menuju lokasi acara di Sirkuit Sentul pada Minggu (16/12).

"Tapi tadi ada pesan dari Prabowo, insya Allah beliau siap hadir dan siap dibonceng naik motor menuju lokasi acara," kata Wakil Direktur Relawan Prabowo-Sandi, Ferry Juliantono usai menghadiri deklarasi dukungan Forgab 02, di Jalan Kertanegara 6, Jakarta, Jumat.

Dia mengatakan acara kopdar ojek online tersebut akan dilaksanakan bersama dengan Direktorat Relawan BPN Prabowo-Sandi sehingga dapat bersinergi dalam memenangkan pasangan tersebut di Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

Menurut dia, dengan melihat antusias dukungan ojek online di berbagai daerah, menambah keyakinan pasangan Prabowo-Sandi menang di Pilpres 2019.

"Kalau sekarang rasanya gambaran mau menang sudah makin terlihat, tambahan dari teman-teman Forgab 02 insya Allah semakin yakin," katanya.

Juru bicara Forgab 02, Zulfikar mengatakan kopdar ojek online yang rencananya digelar Minggu (16/12) akan dilaksanakan di Sirkuit Sentul, dengan mengangkat tema "Kopdar Ojek Online Menuju Perubahan Indonesia".

Dia mengatakan sekitar 10.000 pengemudi ojek online akan menghadiri kopdar tersebut sekaligus konsolidasi dukungan bagi pemenangan Prabowo-Sandi.

"Kalau Prabowo bersedia hadir akan kami bonceng naik motor ke lokasi lalu kami daulat sebagai Ketua Dewan Pembina Forgab 02," katanya.


Baca juga: Forgab 02 deklarasi dukung Prabowo-Sandi
Baca juga: Prabowo hadiri deklarasi "Koppasandi"
Baca juga: Cucu-Cicit Jenderal Soedirman deklarasi dukung Prabowo-Sandiaga
Baca juga: Sejumlah aliansi buruh deklarasi dukung Prabowo-Sandiaga

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2018