Jakarta (ANTARA News) - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta mengumumkan, kunjungan wisatawan ke provinsi ini hingga Oktober 2018 sebesar 2,4 juta dari target tahun ini sebesar 2,8 juta.

Kepala Bidang Informasi dan Pengembangan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Alberto Ali mengatakan target 2,8 juta wisatawan tersebut berdasarkan analisa dan proyeksi pertumbuhan wisatawan ke Jakarta.

"Mudah-mudahan di akhir tahun kita melewati target tersebut, juga mudah-mudahan 2018 ini Jakarta bisa memberikan manfaat perekonomian lebih baik, warganya lebih bahagia," ungkapnya di Jakarta, Jumat.

Alberto menuturkan Pemerintah Provinsi DKI melakukan segala upaya untuk mempromosikan wisata, khususnya akhir tahun seperti melalui media sosial, periklanan, pameran, bahkan media luar negeri dan dalam negeri.

Menjelang Tahun Baru 2019, Jakarta menyuguhkan sejumlah tawaran destinasi wisata dalam kota, seperti Big Bang Jakarta di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat dan Dinoland Dunia Fantasi Ancol, Jakarta Utara.

Baca juga: Big Bang Jakarta meriahkan Tahun Baru 2019
Baca juga: Dufan Ancol hadirkan pertunjukkan Dinoland
Baca juga: Ancol siapkan ragam acara akhir tahun




 

Pewarta: Tessa Qurrata Aini
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2018