Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari diskusi startup tentang pengembangan produk, engineering dan kompetisi dalam industri, hingga diskusi pentingnya vaksin saat traveling dan nonton film bareng.

1. Let's Talk DevOps!
Agile Circles Indonesia menggelar diskusi startup tentang perubahan saat produksi, yang difasilitasi Google dengan Denny Mukta Digital Technology Strategist, Customer Solutions Consultant Google sebagai fasilitator. Acara akan digelar di Google Indonesia, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pukul 19.00-21.00 WIB.

2. Indonesian C/C++ Warriors Meetup Jakarta
Indonesian C/C++ Warriors dan Bukalapak menggelar diskusi dengan tema engineering dalam startup. Acara akan digelar di Plaza City View, Jalan Kemang Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pukul 18.30-21.30 WIB.

3. #HearMeToo: 16 Days Film Festival: They Say, I'm a Monkey!
Pusat kebudayaan Amerika Serikat di Jakarta @america menggelar nonton bareng film "Mereka Bilang Saya Monyet!" sebagai kampanye anti kekerasan terhadap perempuan. Acara akan digelar di @america, Pacific Place Mall lt.3, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, pukul 18.00-20.30 WIB.

4. The importance of Vaccination during Travelling
UnionSPACE dan ProSehat menggelar diskusi tentang pentingnya vaksin sebelum pergi berlibur. Acara akan digelar di UnionSpace, Satrio Tower, Jalan Kuningan Barat Raya, Jakarta Selatan, pukul 16.00-19.00 WIB.

5. Grow Up, Scale Up: What You Need To Know
CoHive menggelar diskusi tentang kompetisi dalam mengembangkan bisnis atau startup bersama CEO CoHive Carlson Lau dan Business Development JD.ID Andrew You. Acara akan digelar di CoHive D.Lab, Jalan Riau No.1, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 19.00-21.00 WIB.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018