Surabaya (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Surabaya seusai menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2018 di Papua Nugini.

"Loh sudah di sini," kata Presiden kepada wartawan di "lobby" hotel Sheraton Surabaya, Minggu

Presiden dan rombongan tiba di Bandar Udara Internasional Juanda, Surabaya, Provinsi Jawa Timur pukul 18.55 WIB.

Presiden dan Ibu Iriana disambut oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan, dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman.

Dari bandara, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan langsung menuju Hotel Sheraton, tempat menginap selama berada di Surabaya untuk melanjutkan kunjungan kerja pada esok harinya.

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan lepas landas dari Bandar Udara Internasional Jackson, Port Moresby pada Minggu, 18 November 2018 pukul 17.03 waktu setempat (WS).

Turut serta mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur antara lain, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi.

Selanjutnya hadir juga Kepala Protokol Negara Andri Hadi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono, Sekretaris Pribadi Presiden Anggit Noegroho, dan Staf Khusus Presiden Adita Irawati.

Baca juga: Barkod Jokowi siap dideklarasikan di Surabaya
Baca juga: TKN Jokowi-Ma'ruf gelar rakernas di Surabaya

 

Pewarta: Desca Lidya Natalia
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2018