Bandara Juanda bagi-bagi ribuan takjil untuk penumpang

id bandara juanda,takjil,takjil gratis,ramadhan,ramadan,puasa,buka puasa,berbuka

Sejumlah calon penumpang menunggu jadwal keberangkatan bus di Terminal Mengwi, Badung, Bali, Selasa (28/11/2017). Sebanyak 59.539 calon penumpang batal berangkat melalui Bandara Ngurah Rai terpaksa harus diberangkatkan melalui jalur darat menuju Bandara Blimbingsari di Banyuangi dan Bandara Juanda di Surabaya. (ANTARA /Wira Suryantala . )

Sidoarjo (ANTARA News) - Pengelola Bandara Internasional Juanda Surabaya membagikan sebanyak 1.500 takjil gratis kepada penumpang selama bulan Ramadhan, guna memudahkan umat muslim membatalkan puasanya.

General Manager Bandara Internasional Juanda Heru Prasetyo, Rabu mengatakan, pembagian takjil ini merupakan salah satu bagian kegiatan Bandara Internasional Juanda Surabaya selama bulan Ramadhan.

"Umat muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa dan melalui Bandara Juanda saat jam berbuka puasa, tidak perlu kesulitan perlu mencari takjil untuk membatalkan puasanya," katanya di Sidoarjo.

Ia mengemukakan, pembagian takjil gratis merupakan program rutin setiap Ramadhan yang diberikan kepada para penumpang yang datang atau berangkat di Bandara Internasional Juanda.

"Selain sebagai upaya memperingati bulan Ramadhan, hal ini juga dilaksanakan sebagai bagian dari pelayanan manajemen AP I khususnya Bandara Internasional Juanda kepada para pengguna jasanya," ujarnya.

Ia menjelaskan, para calon penumpang dapat dengan mudah menjumpai `booth` takjil gratis ini di terminal keberangkatan dan kedatangan penumpang di Bandara Juanda.

"Petugas `customer service` akan membantu pembagian takjil gratis tersebut sejak pukul 17.00 WIB atau sekitar 30 Menit sebelum waktu berbuka," ucapnya.

Salah satu penumpang, Wati mengaku senang dengan adanya pembagian takjil ini karena bisa memudahkan dirinya yang hendak bepergian.

"Sangat membantu sekali ya, terutama untuk yang sedang berpuasa, terimakasih sajian takjilnya dan selamat berpuasa," ujarnya.

Baca juga: Transjakarta akan sediakan takjil gratis selama Ramadhan

Pewarta : Indra Setiawan
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar