Kendari (ANTARA News) - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region VII Sulawesi mencatat selama Januari hingga Februari 2018 konsumsi Pertalite yang mengusung tagline "Melaju Lebih Jauh" ini naik 73 persen atau 147,4 ribu kilo liter (KL) dibandingkan periode sama tahun sebelumnya.

"Tren peningkatan konsumsi Pertalite di tahun lalu, berlanjut di 2018. Peningkatan ini terjadi di seluruh wilayah Sulawesi mencakup Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat dan Gorontalo," kata Unit Manager Communication dan CSR MOR VII Pertamina, Roby Hervindo, dari Makassar, Selasa.

Melihat pertumbuhan konsumsi Pertalite ini, Pertamina mengadakan program promosi "Pertalite Lucky Dip" sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Pertalite.

"Dalam program ini konsumen berkesempatan untuk mendapatkan Smartphone gratis melalui Lucky Dip di fish bowl, hanya dengan membeli Pertalite di SPBU Pertamina minimal Rp20.000 untuk kendaraan roda dua dan pembelian minimal Rp150.000 untuk kendaraan roda empat," kata Roby.

Menurut dia, program itu dilaksanakan dalam periode dua minggu sekali yakni pada  5 dan 19 Maret serta 2 dan 16 April 2018 di SPBU Pertamina bertanda khusus yang akan berpindah-pindah di enam provinsi di Sulawesi.

Baca juga: Pertamax-pertalite raih penghargaan "top brand"

 

Pewarta: Suparman
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018