Emil Dardak ingin majukan kawasan selatan Jawa Timur

id Pilkada Jatim 2018,Emil Elestianto Dardak,Khofifah Indar Parawansa

Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kanan)-Emil Elestianto Dardak . (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)

Kediri, Jawa Timur (ANTARA News) - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, pendamping Khofifah Indar Parawansa, Emil Elestianto Dardak, mengaku ke ingin lebih memajukan lagi kawasan selatan Jawa Timur.

"Kami menyadari mataraman ingin pemerintahan mendatang akan semakin fokus peningkatan kawasan selatan. Di situ mereka berharap dari seseorang yang tinggal dan mengabdi di kawasan selatan jadi jawaban selama ini," katanya dalam acara jalan sehat sekaligus deklarasi dukungan Aspek Mataraman di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Minggu.

Ia mengapresiasi deklarasi dukungan Asosiasi Santri Pemuda Ekonomi dan Kiai (Aspek) Mataraman untuk dia dan Khofifah Indar Parawansa pada Pilkada Jatim 2018. Aspek juga menerima sepenuh hati dia mendampingi Khofifah.

"Aspek ini sudah lama memberikan dukungan ke Bu Khofifah dan menerima kehadiran saya dengan baik sebagai pendamping beliau. Awalnya di Madura, namun sekarang di Trenggalek, Ponorogo, Tulungagung, Madiun, Kediri, dan ini memang benar-benar berjuang," ujarnya.

Emil datang langsung didampingi sang istri, Arumi Bachsin.  Warga sangat antusiastis ketika mereka datang dengan berebut berjabat tangan atau berswafoto dengan Emil-Arumi.

Khofifah menggandeng Emil untuk menghadapi Saifulah Yusuf-Puti Guntur Soekarno pada Pilkad Jatim tahun ini.

Khofifah sudah mundur dari jabatan menteri sosial yang kemudian digantikan Idrus Marham, karena mengikuti Pilkada Jatim 2018.


Pewarta : Destyan Hendri Sujarwoko/ Asmaul Chusna
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar