Mari kita belajar untuk terus saling mengasihi sesama di tengah-tengah keragaman yang ada, dan dengan sikap rendah hati saling mendukung untuk mencapai tujuan dalam perusahaan kita."
Medan (ANTARA News) - Keluarga Besar Persekutuan Bahtera Kasih PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 merayakan Natal tahun 2017, di Tiara Convention Centre, Medan.

Perayaan Natal ini mengambil tema:"Hendaklah kamu bersungguh-sunguh Saling Mengasihi dengan Segenap Hatimu" (1 Petrus 1 : 22b)" dan sub tema "Harmoni dalam Keragaman Menyatukan gerak untuk Akselerasi Transformasi Perusahaan.

Pendeta D Sinaga, STh, dalam khotbahnya, Minggu, mengatakan pentingnya saling mengasihi sesama dengan sungguh-sungguh.

"Mari kita belajar untuk terus saling mengasihi sesama di tengah-tengah keragaman yang ada, dan dengan sikap rendah hati saling mendukung untuk mencapai tujuan dalam perusahaan kita," jelas Pendeta D Sinaga.

Direktur Keuangan Pelindo 1, Farid Luthfi, dalam sambutannya mengatakan, Pelindo tengah melakukan transformasi dalam berbagai bidang, baik itu transformasi SDM, budaya, Teknologi Informasi dan Layanan Kepelabuhanan.

"Saya mengajak kita semua, untuk terus bertumbuh menjadi pribadi yang lebih baik dan mendukung usaha perubahan insan Pelindo, guna mewujudkan transformasi secara menyeluruh di lingkungan perusahaan tersebut," kata Farid.

Sementara, Ketua Panitia Natal Pelindo 1, Dominggo Pasaribu mengatakan, perayaan Natal merupakan momen dimana seluruh pegawai dapat merefleksikan kelahiran Yesus Kristus, dan dengan semangat Natal ini dapat memberikan semangat yang baru juga dalam melakukan pekerjaan.

"Selain itu, melalui perayaan Natal ini juga dapat memberikan kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan bagi kita semua.Dan dapat mempererat tali kasih, silaturahim dan meningkatkan keimanan diantara seluruh pegawai Pelindo," ujar Dominggo.

Perayaan Natal tersebut, sebagai wujud kepedulian dan ungkapan syukur, Pelindo juga memberikan bantuan sosial kepada 2 (dua) panti asuhan yang berada di sekitar lingkungan kerja Pelindo, yaitu Panti Asuhan Mandala dan Sekolah Luar Biasa (SLB) Katolik di Martubung.

Kemudian, Pelindo juga memberikan bingkisan kasih kepada para janda pensiunan dan pegawai koperasi yang bekerja di Pelindo.

Kegiatan itu, juga dihadiri Direktur Perencanaan dan Pengembangan, Iman A Sulaiman, Serikat Pekerja, para pegawai dan keluarga, para pensiunan, pegawai koperasi, serta para tamu undangan dari berbagai instansi.

Pewarta: Munawar Mandailing
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017