Insha Allah dari tiga-tiganya bulan ini diterima, Demokrat, PKS dan PAN
Bandung (ANTARA News) - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengaku segera menerima surat keputusan dukungan dari PAN, PKS dan Partai Demokrat untuk Pilgub Jawa Barat 2018 pada November 2017.

"Insha Allah dari tiga-tiganya bulan ini diterima, Demokrat, PKS dan PAN," kata Deddy Mizwar usai menghadiri Wisuda Program Pasca Sarjana, Sarjana, Diploma Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung, di Jalan Setiabudi Kota Bandung, Senin.

Ia menuturkan dirinya bukanlah orang baru di Partai Demokrat. "Saya ini bukan orang baru di Demokrat saya ini pendiri jadi bukan kejutan," kata dia.

Menurut dia, komunikasi antara dirinya dengan Partai Demokrat dilakukan dengan tingkat pengurus di tingkat pusat dan daerah.

"Dengan semua pokoknya, (komunikasi dengan SBY) semua juga, itu sudah lama juga. Semua teman-teman saya," kata dia.

Pria yang akrab disapa Demiz ini menegaskan khusus SK dukungan dari PKS ia bisa memastikan sudah satu paket yakni SK untuk dirinya sebagai calon gubernur dan untuk Ahmad Syaikhu sebagai calon wakil gubernur.

"Iya Insha Allah," kata dia.

Selain itu, Demiz juga memastikan dukungan dari ketiga partai tersebut diberikan tanpa syarat atau mahar politik apa pun.

"Insha Allah tanpa syarat apa pun, kemarin juga Pak Zulkifli Hasan jelas bilang demikian, tanpa ada syarat tidak mengajukan wakil," kata dia.

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017