Bogor (ANTARA News) - Kepolisian Resor Kota Bogor menyediakan aneka jajanan gratis untuk warga pada puncak peringatan ulang tahun ke-71 Polri di Makodim 0606 Jl Sudirman, Senin.

Warga bisa menikmati makanan yang disediakan oleh 20 pedagang kaki lima yang antara lain menyajikan ketoprak, baso, bubur ayam, dan siomai.

"Total ada 20 pedagang yang kami undang untuk menyediakan hidangan bagi masyarakat gratis," kata Wakil Perwira Upacara HUT ke-71 Polri di Polresta Bogor Kota, Kompol Nono Darsono.

Nono mengatakan para pedagang menyuguhkan 200 porsi hidangan gratis bagi warga dan para tamu yang menghadiri atau menyaksikan Upacara HUT ke-71 Polri tingkat Polresta Bogor Kota.

"Ini baru pertama kali kami lakukan, tujuannya agar masyarakat bisa bersinergi dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas," katanya.

Puncak peringatan HUT ke-71 Polri tingkat Kota Bogor juga dimeriahkan dengan berbagai atraksi termasuk di antaranya penampilan Polisi Cilik, atraksi Mojang Jajaka Moge Polresta Bogor Kota, dan atraksi Defile yang melibatkan 1.300 personel gabungan dari jajaran Polri, TNI, DLLAJ, Brimob, dan Ormas di Jl Sudirman.

Pewarta: Laily Rahmawati
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2017