Jakarta (ANTARA News) - Beberapa peristiwa menarik kemarin masih laik dibaca hari ini, mulai dari unggahan terbaru Presiden Joko Widodo bersama Presiden Erdogan hingga pengumuman pemeran-pemeran baru sekuel "Ayat-Ayat Cinta" yang selama ini dirahasiakan.


Presiden Joko Widodo membuat vlog bersama Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dalam video berjudul "Jumpa Kembali dengan Presiden Erdogan" yang diunggah di akun resminya di YouTube, Jumat.


Menteri Sekretaris Negara Pratikno menilai wacana pemindahan ibu kota negara bisa menjadi opsi untuk menyelamatkan ekologi di DKI Jakarta, selain pemerataan pembangunan di luar Jawa.


Pemerintah memastikan adanya kenaikan pagu subsidi energi dalam Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (RAPBNP) 2017 sebagai dampak dari kemungkinan naiknya harga minyak dunia pada semester II-2017.


Sidang Komite Warisan Dunia ke-41 telah mengeluarkan suara bulat untuk mempertahankan Warisan Hutan Hujan Tropis Sumatera (TRHS) dalam Daftar Warisan Dunia dalam Bahaya karena hutan hujan yang penting bagi dunia ini masih terus menghadapi berbagai ancaman.


Aktris Dewi Sandra dan Tjatjana Saphira akhirnya secara resmi mengumumkan keterlibatannya dalam film Ayat-Ayat Cinta 2 (AAC2). 

Dewi berperan sebagai Sabina, sementara Tatjana memainkan karakter Hulya. Sementara itu, satu karakter wanita lainnya, Keira, akan diperankan oleh Chelsea Islan.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017