Denpasar (ANTARA News) - Penyanyi Andre Hehanussa akan menggelar konser amal yang dananya akan disumbangkan kepada anak-anak penyandang masalah sosial di Pulau Dewata.

"Saya mempunyai ikatan emosional dengan Pulau Bali. Pasalnya, lagu Kuta Bali yang populer di era tahun 90-an mampu mempopulerkan saya di kancah musik nasional. Apapun yang saya buat di Bali, saya yakin akan jadi hits," kata Andre Hehanussa saat bertemu dengan Gubernur Bali Made Mangku Pastika, di Denpasar, Jumat.

Oleh karena itu, pria yang belakangan aktif sebagai duta perlindungan anak ini ingin berbuat sesuatu yang lebih untuk Bali, khususnya anak-anak penyandang masalah sosial.

Konser amal akan digelar di Hard Rock Bali pada 20 Juni mendatang. Kata Andre, seluruh hasil penjualan tiket nantinya akan disumbangkan melalui Yayasan Solemen yang selama ini banyak membantu anak-anak kurang mampu di Bali.

Demi suksesnya konser amal ini, dia minta dukungan dari Gubernur Pastika. Selain itu, dia juga sangat mengharapkan kehadiran Pastika pada konser amal tersebut.

Pada kesempatan itu, pemilik nama lengkap Andre Ronal Benito Hehanussa ini juga memperkenalkan lagu terbarunya "All About Love" yang video klipnya mengambil syuting di Bali.

Andre yang mengaku sangat terkesan dengan Bali berjanji akan terus membantu promosi melalui lagu-lagu ciptaannya. Selain itu, pelantun tembang "Bidadari" ini juga berkeinginan mengunjungi SMAN Bali Mandara. Saya mendengar banyak anak-anak hebat di sana," ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Bali Made Mangku Pastika menyatakan menyambut baik rencana konser amal yang akan digelar Andre Hehanussa.

Menurut dia, di balik gemerincing dolar pariwisata, Bali sejatinya masih menyimpan cukup banyak persoalan kemiskinan.

Pewarta: Ni Luh Rhismawati
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2015