Spectrophotometer Portable yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bank sentral, pembuat tinta security dan percetakan surat berharga

LAWRENCEVILLE, NJ, 15 Juli - (ANTARA) - Datacolor(R), sebagai pemimpin dalam manajemen solusi warna, hari ini meluncurkan kehadiran Datacolor 45R, sebuah spectrophotometer portable yang dibuat khusus untuk mendapatkan apa yang menjadi kebutuhan untuk Quality Control dan formulasi tinta pada industri percetakan security. Datacolor 45IR akan membantu mencegah pemalsuan surat berharga dan dokumen rahasia pemerintah atau perusahaan, memberikan jaminan quality control untuk semua pemain yang ada dipasaran seperti bank sentral, percetakan surat berharga dan pembuat tinta security.

Satu-satunya instrumen portabel yang memiliki presisi tinggi dengan solusi secara 3-in-1, Datacolor 45IR menggunakan standar geometri industri 0/45 untuk colorimetric dan memiliki rentang area mendekati infrared sama seperti fungsi densitometrik untuk menghasilkan formulasi yang tak tertandingi, quality control dan otentifikasi. Datacolor 45IR memiliki peningkatan untuk inter instrumen agreementnya sehingga memungkinkan komunikasi warna secara digital akan menjadi lebih cepat, efisiensi dan presisi untuk keamanan proses percetakan secara menyeluruh

Sebagai tambahan, fitur Datacolor 45IR memiliki perbaikan dalam tingkat performanya termasuk interface yang intuitif dan software didalamnya yang lebih komplit untuk pengukuran langsung sendiri oleh alat dengan layar yang memiliki resolusi warna yang tinggi dan desain ergonomik dengan berat yang ringan guna meningkatkan kemudahaan secara menyeluruh untuk penggunaannya. Untuk memberikan respon balik bagi pelanggan, Datacolor telah membuat desain 45IR, supaya alat dapat diservis di tempat pelanggan. Melalui peningkatan teknologi 45IR, keperluan untuk mengirim alat ke pabrik pembuat dapat dihilangkan, sehingga mempersingkat proses approval warna.

"Kualitas yang dibutuhkan untuk pasar tinta security mengalami peningkatan yang signifikan" kata Walter Franz, dari Datacolor Global Business Development. "Dengan seni teknologinya, Datacolor 45IR memungkinkan proses mata rantai dari tinta security akan terpenuhi sesuai dengan spesifikasi yang diperlukan dan untuk komunikasi data tentang warna akan menjadi lebih efisien".

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Datacolor 45IR portabel spectrophotometer, kunjungi www.datacolor.com/45ir/?afftid=701G0000000tmmV

Logo Perusahaan:
http://release.media-outreach.com/i/Download/1236

Tentang Datacolor
Datacolor, sebagai pemimpin global untuk solusi manajemen warna, menyediakan software, instrumen dan servis untuk mendapatkan warna yang akurat pada material, produk dan gambar. Merek terkemuka di dunia, perusahaan-perusahaan dan kreatif profesional sudah menggunakan solusi inovatif dari Datacolor untuk mendapatkan warna yang tepat secara konsisten lebih dari 40 tahun.

Selain itu perusahaan juga menyediakan penjualan, servis dan support lebih di 65 negara, diseluruh Eropa, Ameika dan Asia. Mencakup industri tekstil dan apparel, cat dan coatings, automotif, plastik, mikroskopi, photografi dan videografi. Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi www.datacolor.com.

Kontak:
Nelson Ngai, Marketing Manager, Asia Pacific
Datacolor Asia Pacific (HK) Limited
Tel: +852 2420 8283
Email: nngai@datacolor.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014