...belum tertangkap
Jakarta (ANTARA News) - Aparat Polda Metro Jaya masih memburu dua orang berinisial PG dan R yang diduga terlibat dalam pembunuhan Holly Angela Hayu di Kalibata City.

"PG dan R masih dalam pencarian, belum tertangkap," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Jakarta, Rabu.

Rikwanto tidak menyebutkan peranan PG dan R, namun keduanya diduga terlibat pembunuhan berdasarkan keterangan tersangka yang sudah diringkus petugas.

Sejauh ini, petugas telah menangkap dua orang tersangka, SH (45) di Karawang dan AL (58) di Depok, Jawa Barat.

Sedangkan seorang tersangka lainnya, Elriski Yudhistira (34) tewas terjatuh dari lantai 09AT Tower Ebony Apartemen Kalibata City saat melarikan diri usai membunuh Holly pada Senin (30/9).

Rikwanto mengatakan kelima tersangka itu diduga merencanakan pembunuhan terhadap Holly, namun polisi masih menyelidiki motifnya.

Rikwanto menjelaskan tersangka Surya Hakim menyebut nama Gatot Supiartono yang merupakan salah satu pejabat Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)yang merupakan Auditor Utama.

Saat ini, petugas masih menelusuri dugaan keterkaitan Gatot dengan kasus penganiayaan yang menewaskan Holly tersebut.

Rikwanto menambahkan polisi akan mempertemukan atau mengkonfrontir para tersangka dengan Gatot untuk mengungkap kasus pembunuhan itu.



Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2013