Mereka akan tampil di panggung setiap minggunya,"
Jakarta (ANTARA News) - Sebanyak 12 musisi kenamaan di Tanah Air akan tampil dalam rangkaian pertunjukan musik akustik spesial dalam tema "Acoustic on Board" yang dimulai 31 Mei sampai 27 September 2013.

"Mereka akan tampil di panggung setiap minggunya," kata Area Manager Malaysia Airlines untuk Indonesia, Roslan Ismail dalam konferensi persnya di Jakarta, Senin.

Ke-12 musisi tersebut yang hadir dalam acara yang digagas oleh maskapai penerbangan dunia bintang 5 Malaysia Airlines itu, yakni, Afgan, Andre Hehanusa, Ari Lasso, Raisa, Pasto, Sandhy Soendoro, Marcell, Tompi, Duo Maia dan Once.

Roslan menyatakan, ketika acara tersebut diperkenalkan di Kuala Lumpur beberapa pekan lalu, energi di dalam konser itu sangat dahsyat.

"Hal yang sangat luar biasa di Kuala Lumpur hingga kami akhirnya membawa MH Moments ke Jakarta dan Bandung, rumah dari akustik Indonesia yang terkenal di dunia," ucapnya.

Ia menambahkan, MH Moments is Malaysia Airlines adalah jalan untuk membangun hubungan yang lebih kuat dengan tamu dan teman dari Indonesia.

"Acara ini adalah jalan untuk membangun hubungan yang lebih kuat dengan tamu-tamu dan teman-teman kami dari Indonesia," katanya.

Rangkaian pertama konser itu dimulai pada 31 Mei 2013 di Jakarta oleh Afgan di Vin+Arcadia, Jakarta Pusat, hingga berakhir di Bandung pada 27 September 2013.

"Pertunjukan musik ini diadakan setiap minggu di berbagai tempat pilihan di Jakarta dan Bandung," ujarnya.

Malaysia Airlines adalah anggota dari Aliansi Oneworld yang menawarkan kepada penumpangnya jaringan lebih dari 800 tempat tujuan di 150 negara.

Saat ini Malaysia airlines terbang 46 kali seminggu dari Jakarta ke Kuala Lumpur. Malaysia Airlines juga menyediakan sambungan langsung terbang ke Eropa, Asia, Australia dan wilayah timur laut Amerika Serikat.

Malaysia Airlines saat ini merayakan 40 tahun pelayanan keramahan khas Malaysia, katanya.
(D016/C004)

Pewarta: Desi Purnamawati
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013