akan terus meningkat manajemen ASN di daerah agar lebih baik lagi
Pontianak (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat menerima Anugerah Meritokrasi 2022 dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dengan predikat baik dalam penerapan sistem merit dan manajemen ASN di lingkungan pemerintah daerah.

"Atas nama masyarakat dan Pemda Sambas saya berterima kasih sebesar-besarnya kepada KASN yang telah memberikan penghargaan kepada Pemda Sambas. Komitmen saya jelas, yakni akan terus meningkat manajemen ASN di daerah agar lebih baik lagi," ujarnya saat dihubungi di Jakarta, Kamis.

Satono mengatakan Anugerah Meritokrasi 2022 tersebut merupakan suatu keberhasilan yang harus terus dipertahankan dan ditingkatkan pada masa yang akan datang. Semua itu tentu tidak lepas dari kerja keras para OPD terkait dalam manajemen ASN.

Baca juga: Pemprov Jabar raih skor tertinggi dalam Anugerah Meritokrasi 2022
Baca juga: KASN: 174 instansi pemerintah sudah dengan baik terapkan sistem merit
Baca juga: Wapres: 524 instansi Pemerintah perlu pembinaan sistem merit

Satono terus mendorong para ASN memaksimalkan kinerja dan inovasinya dalam mengemban tugas. Sehingga memberikan dampak luas kepada seluruh pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

"Capaian tersebut menjadi bukti transparansi Pemda Sambas dalam manajemen ASN. Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh jajaran, para OPD terkait dan masyarakat Kabupaten Sambas itu sendiri. Walaupun penghargaan ini tidak sebaik yang diterima daerah lain, tapi keberhasilan ini wajib kita syukuri," jelas dia.

Anugrah Meritokrasi 2022 tersebut diterima langsung oleh Bupati Sambas, Satono dari Ketua KASN Agus Pramusinto di Hotel Grand Sahid Jaya, Tanah Abang, Jakarta, Kamis.

Baca juga: Tingkatkan kinerja dan profesionalitas, KASN gelar anugerah meritokrasi ke 3
Baca juga: Pemkot Bogor dapat anugerah meritokrasi dengan predikat sangat baik

Pewarta: Dedi
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2022