Jakarta (ANTARA) - Berbagai berita kriminal di Jakarta pada Selasa (28/9) masih layak diulas dan dijadikan asupan informasi menemani hari Rabu ini.

Mulai dari penyelidikan kasus perampokan di toko martabak Cilandak, perkembangan kasus penembakan di Tangerang, suami-istri pengedar ganja, hingga ditangkapnya pelaku pembunuhan di Teluk Naga.

Berikut rangkuman beritanya:

1. Perampokan di toko martabak Cilandak KKO diselidiki polisi

Jakarta (ANTARA) - Kepolisian Sektor Pasar Minggu tengah menyelidiki kasus perampokan pada karyawan toko martabak di Jalan Raya Cilandak KKO pada Senin (27/9) dini hari.

Kapolsek Pasar Minggu Komisaris Polisi Bambang Handoko saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa, mengatakan pihaknya sudah mendatangi tempat kejadian perkara.
Selengkapnya di sini.

2. Tiga pelaku penembakan di Tangerang ditangkap polisi

Jakarta (ANTARA) - Penyidik Polda Metro Jaya menangkap tiga orang diduga pelaku penembakan terhadap seorang paranormal berinisial A di Kota Tangerang, Banten pada Sabtu (18/9).

"Tiga tersangka yang sudah kita tangkap. Pertama M inisiator, K eksekutor dan S joki yang menunggu pada saat K selesai eksekusi dan melarikan diri," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Jakarta, Selasa.
Selengkapnya di sini.

3. Polisi tangkap tiga pria pencuri brankas di Kebon Jeruk

Jakarta (ANTARA) - Polisi dari Polsek Metro Kebon Jeruk Jakarta Barat menangkap tiga orang tersangka pencuri brankas di sebuah rumah di Perumahan Kedoya Permai Jakarta Barat.

"Ketiga tersangka tersebut berinisial HS, JS, dan YB," kata Kapolsek Metro Kebun Jeruk," Kompol Slamet Riyadi, di Jakarta Barat, Selasa.
Selengkapnya di sini.

4. Polisi tangkap suami istri pengedar ganja

Jakarta (ANTARA) - Polisi dari Polsek Metro Jakarta Barat menangkap pasangan suami istri berinisial, A (35) dan F (30), yang menjadi pengedar narkoba jenis ganja.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Metro Jakarta Barat, AKP Pradita Yuliandi, di Jakarta, Selasa, mengatakan, kedua tersangka ditangkap di Jalan Duta Buntu, Kelurahan Duri Kepa, Kebon Jeruk, pada Sabtu (18/9).
Selengkapnya di sini.

5. Polda Metro tangkap tujuh pelaku pembunuhan di Teluk Naga

Jakarta (ANTARA) - Penyidik Polda Metro Jaya dan Polres Metro Kota Tangerang menangkap tujuh pelaku pembunuhan terhadap seorang pemuda berinisial MAI di Teluk Naga, Kota Tangerang, pada Senin (6/9).

"Ini kejadian hari Senin lalu tanggal 6 September 2022 pukul 06.00 WIB pagi di daerah Taman Teluk Naga. Tindak pidana pembunuhan atau kekerasan secara bersama-sama di muka umum dengan korban satu orang atas nama MAI," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Jakarta, Selasa.
Selengkapnya di sini.

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021