Terima kasih atas puisinya
Banda Aceh (ANTARA) - Santriwati Dayah Darul Murarifah, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh, Ulfa Ulma yang membacakan puisi saat kunjungan Presiden Joko Widodo ke pondok pesantren tersebut mendapat hadiah berupa sepeda dari Kepala Negara.

“Siapa nama, terima kasih atas puisinya. Nanti saya akan kirimkan sepeda,” kata Presiden Jokowi di sela-sela kegiatan meninjau pelaksanaan vaksinasi santri dan santriwati di Dayah Istiqamatuddin Darul Mu’arrif, Gampong (kampung) Lambroe Bileu, Kecamatan Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar, Kamis.

Baca juga: Presiden Jokowi harap vaksinasi di pondok pesantren segera tuntas

Puisi dengan judul Jayalah Bumi Indonesia dipersembahkan oleh santriwati Dayah Istiqamatuddin Darul Mu’arrifah kepada Presiden Jokowi yang telah berkunjung langsung ke dayah tersebut.

Usai pembacaan puisi tersebut, orang nomor satu di Tanah Air itu, langsung menanyakan nama santriwati tersebut.

Presiden Jokowi juga menyatakan akan mengirimkan hadiah berupa sepeda kepada Ulfa Ulma.

Baca juga: Presiden: Vaksinasi pondok pesantren bagian melindungi santri

Presiden Jokowi, Gubernur Aceh, Nova Iriansyah bersama tamu undangan lainnya juga memberikan apresiasi kepada santriwati yang mempersembahkan puisi tersebut.

“Terima kasih atas puisinya,” kata Jokowi.

Dalam kunjungan kerja ke Provinsi Aceh, Gubernur Aceh meninjau pelaksanaan vaksinasi dari pintu ke pintu di Gampong Lambroe Bileu Kecamatan Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar, meninjau vaksinasi di Dayah Istiqamatuddin Darul Mu’arrif dan agenda terakhir memberikan pengarahan kepada Forkopimda di provinsi tersebut khususnya.

Pewarta: M Ifdhal
Editor: Heru Dwi Suryatmojo
Copyright © ANTARA 2021