Banjir bandang terjang Cigudeg, Bogor

  • Rabu, 19 Mei 2021 14:44 WIB

Rumah warga yang rusak terdampak banjir bandang di Desa Rengasjajar, Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (19/5/2021). Menurut data BPBD Kabupaten Bogor sebanyak 1.211 warga Desa Rengasjajar, Kecamatan Cigudeg menjadi korban terdampak bencana banjir bandang Sungai Cidangdeur yang terjadi pada Senin (17/5), jumlah tersebut berasal dari 362 Kepala Keluarga (KK) di sembilan RT dari empat RW yang dilintasi banjir bandang. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/foc.

Suasana terdampak banjir bandang di Desa Rengasjajar, Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (19/5/2021). Menurut data BPBD Kabupaten Bogor sebanyak 1.211 warga Desa Rengasjajar, Kecamatan Cigudeg menjadi korban terdampak bencana banjir bandang Sungai Cidangdeur yang terjadi pada Senin (17/5), jumlah tersebut berasal dari 362 Kepala Keluarga (KK) di sembilan RT dari empat RW yang dilintasi banjir bandang. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/foc.

Kendaraan warga yang rusak terdampak banjir bandang di Desa Rengasjajar, Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (19/5/2021). Menurut data BPBD Kabupaten Bogor sebanyak 1.211 warga Desa Rengasjajar, Kecamatan Cigudeg menjadi korban terdampak bencana banjir bandang Sungai Cidangdeur yang terjadi pada Senin (17/5), jumlah tersebut berasal dari 362 Kepala Keluarga (KK) di sembilan RT dari empat RW yang dilintasi banjir bandang. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait