Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Kamis (11/3) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari keinginan Kominfo terkait migrasi TV digital hingga Huawei luncurkan tablet Matepad terbaru

1. Migrasi TV digital, Kominfo ingin optimasi teknologi dan ekonomi

Kementerian Komunikasi dan Informatika menargetkan migrasi siaran televisi dari analog ke digital dapat mengoptimasi sektor teknologi dan ekonomi.

2. Instagram luncurkan versi Lite di 170 negara

Facebook Inc mengumumkan kini aplikasi Instagram memiliki versi ringan atau Lite untuk pengguna di 170 negara.

3. Huawei umumkan tablet MatePad terbaru

Huawei mengumumkan tablet MatePad rilisan teranyar kini sudah dijual di Indonesia, menargetkan pengguna yang belajar dan bekerja dari rumah.

4. Film "Kemarin" versi director's cut tayang di Bioskop Online 19 Maret

Film "Kemarin" versi director's cut yang berkisah tentang perjalanan karier band Seventeen sejak tahun 1999 hingga menghadapi tragedi tsunami pada 2018 akan tayang secara terbatas di Bioskop Online pada 19-21 Maret 2021.

5. Dalam dua bulan, Daihatsu berhasil jual 17.942 unit kendaraan

Pandemi wabah virus corona yang masih menyerang Indonesia tidak menghentikan laju penjualan kendaraan Daihatsu yang terus memberikan hasil positif selama dua bulan awal di tahun 2021 dengan catatan penjualan ritel sebanyak 17.942 unit, dan menjadi sinyal positif di tahun 2021.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021