Jakarta (ANTARA) - Penyerang Paris St Germain (PSG) Neymar akan menjadi starter dalam pertandingan penting Liga Champions melawan RB Leipzig, Selasa setelah kembali dari cedera, kata pelatih Thomas Tuchel seperti dikutip Reuters.

Neymar kembali dari istirahat tiga pekan karena cedera hamstring, ketika ia bermain setengah jam dalam laga yang berakhir dengan kekalahan timnya 2-3 di Monaco, Jumat dalam Ligue 1 saat Tuchel mengusahakan untuk memberi dia sejenak ritme pertandingan sebelum pertandingan Grup H di Parc des Princes.

"Neymar? Ia bertekad. Ya, ia akan start melawan Leipzig," kata Tuchel yang dikutip harian olahraga Prancis L'Equipe, Sabtu.

Baca juga: PSG sambut kabar Neymar urung bela Brasil
Baca juga: PSG buang keunggulan dua gol dan tersungkur dikalahkan Monaco 2-3


PSG, yang menyia-nyiakan keunggulan dua gol saat jeda pertandingan melawan Monaco, berada di puncak klasemen Ligue 1 dengan 24 poin dari 11 pertandingan, unggul empat poin dari klub kerajaan tersebut.

Namun, mereka berada dalam posisi sangat tidak nyaman dalam Liga Champions karena mereka berada di urutan ketiga pada Grup H dengan tiga poin, terpaut tiga angka di bawah Leipzig dan tim teratas Manchester United dengan tiga pertandingan tersisa.

PSG, yang mencapai final musim lalu, kalah 1-2 di Leipzig pada 4 November.

Baca juga: RB Leipzig menang 2-1 atas sembilan pemain PSG
Baca juga: Ramos absen perkuat Real Madrid saat hadapi Inter Milan
Baca juga: Top skor Liga Champions hingga pertandingan ketiga fase grup

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2020