Pasien sembuh dari COVID-19 di Lebak bertambah 7 menjadi 62

id pasien sembuh covid lebak banten

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Lebak dr Firman Rahmatullah, Kamis.

Lebak (ANTARA) - Jumlah pasien COVID-19 di Kabupaten Lebak, Banten yang dinyatakan sembuh sampai dengan Kamis, bertambah tujuh dan total menjadi 62 orang.

"Hari ini pasien yang sembuh bertambah tujuh orang," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Lebak dr Firman Rahmatullah, Kamis.

Kebanyakan pasien COVID-19 di Kabupaten Lebak yang dinyatakan sembuh setelah mereka menjalani perawatan medis di RSUD Banten.

Baca juga: Pasien sembuh dari COVID-19 di Lebak bertambah menjadi 34 orang

Baca juga: 26 pasien COVID-19 di Lebak dinyatakan sembuh


Mereka saat ini sudah kembali berkumpul bersama anggota keluarganya, namun harus tetap menjalani isolasi mandiri di rumah selama dua pekan ke depan.

Perkembangan pasien COVID-19 yang dilaporkan sembuh cenderung meningkat, sehingga dipastikan mereka bisa kembali sembuh total.

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak pasien yang terkonfirmasi terpapar COVID-19 sebanyak 156 orang dan 62 orang dinyatakan sembuh, 89 orang menjalani isolasi dan lima dilaporkan meninggal dunia.

Sedangkan, jumlah pasien COVID-19 pada Rabu (23/9) berjumlah 156 orang, 55 orang dinyatakan sembuh dan 96 orang menjalani isolasi.*

Baca juga: 18 pasien COVID-19 di Lebak sembuh

Baca juga: Seluruh pasien positif COVID-19 di Lebak sembuh

Pewarta : Mansyur suryana
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar