Mobil dinas pemkot untuk pernikahan warga

  • Sabtu, 12 September 2020 10:37 WIB

Petugas menghias mobil dinas Pemerintah Kota Bekasi yang akan digunakan warga untuk pernikahan di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (12/9/2020). Wakil Walikota Bekasi menyediakan fasilitas gratis mobil dinas pada hari Sabtu dan Minggu untuk antar jemput warga yang akan melaksanakan pernikahan saat pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/hp.

Pengantin menggunakan mobil dinas Pemerintah Kota Bekasi untuk menuju lokasi pernikahan di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (12/9/2020). Wakil Walikota Bekasi menyediakan fasilitas gratis mobil dinas pada hari Sabtu dan Minggu untuk antar jemput warga yang akan melaksanakan pernikahan saat pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/hp.

Pengantin menggunakan mobil dinas Pemerintah Kota Bekasi menuju lokasi pernikahan di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (12/9/2020). Wakil Walikota Bekasi menyediakan fasilitas gratis mobil dinas pada hari Sabtu dan Minggu untuk antar jemput warga yang akan melaksanakan pernikahan saat pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait