Kehidupan normal baru selama pandemi COVID-19

  • Selasa, 30 Juni 2020 13:20 WIB

Layar monitor menampilkan Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Tedros Adhanom Ghebreyesus saat berbicara dalam konferensi pers daring (online) dari Jenewa, Swiss di Brussel, Belgia, Senin (29/6/2020). Dirjen WHO pada Senin (29/6) mengatakan bahwa semua negara yang hidup dengan COVID-19 akan menjadi suatu kondisi normal baru dalam beberapa bulan mendatang, karena pandemi ini telah menginfeksi lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia, termasuk hampir 500 ribu kematian yang diakibatkannya. ANTARA FOTO/Xinhua/Zhang Cheng/wsj.

Layar monitor menampilkan Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Tedros Adhanom Ghebreyesus (tengah) saat berbicara dalam konferensi pers daring (online) dari Jenewa, Swiss di Brussel, Belgia, Senin (29/6/2020). Dirjen WHO pada Senin (29/6) mengatakan bahwa semua negara yang hidup dengan COVID-19 akan menjadi suatu kondisi normal baru dalam beberapa bulan mendatang, karena pandemi ini telah menginfeksi lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia, termasuk hampir 500 ribu kematian yang diakibatkannya. ANTARA FOTO/Xinhua/Zhang Cheng/wsj.

Seorang pria yang mengenakan masker berjalan di Brussel, Belgia, Senin (29/6/2020). Dirjen WHO pada Senin (29/6) mengatakan bahwa semua negara yang hidup dengan COVID-19 akan menjadi suatu kondisi normal baru dalam beberapa bulan mendatang, karena pandemi ini telah menginfeksi lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia, termasuk hampir 500 ribu kematian yang diakibatkannya. ANTARA FOTO/Xinhua/Zhang Cheng/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait