Bundesliga: Hetha Berlin tekuk Union Berlin 4-0

  • Sabtu, 23 Mei 2020 07:54 WIB

Para pemain Hertha Berlin melakukan selebrasi bersama para pemain cadangan yang mengenakan masker seusai pertandingan melawan Union Berlin dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman, di Olympiastadion, Berlin, Jerman, Jumat (22/5). Pertandingan yang dilakukan tanpa penonton ini karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19),  dimenangkan Hertha dengan skor 4-0. ANTARA FOTO/Reuters-Stuart Franklin/Pool/hp.

Papan skor menunjukkan akhir pertandingan antara Hertha Berlin melawan Union Berlin dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman, di Olympiastadion, Berlin, Jerman, Jumat (22/5). Pertandingan yang dilakukan tanpa penonton ini karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19),  dimenangkan Hertha dengan skor 4-0. ANTARA FOTO/Reuters-Stuart Franklin/Pool/hp.

Pesepak bola Hertha Berlin Vedad Ibisevic (kedua kiri) menyundul bola dan berhasil membobol gawang lawannya Union Berlin yang diikawal penjaga gawang Rafal Gikiewicz (kanan) dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman, di Olympiastadion, Berlin, Jerman, Jumat (22/5). Pertandingan yang dilakukan tanpa penonton ini karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19),  dimenangkan Hertha dengan skor 4-0. ANTARA FOTO/Reuters-Stuart Franklin/Pool/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait