Jakarta (ANTARA) - Pengacara Henry Indraguna mengungkapkan sahabatnya yang merupakan paranormal Roy Kiyoshi pernah berjanji tidak akan mengonsumsi narkoba.

Henry saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis, menyebutkan pernah satu mobil berdua dengan Roy Kiyoshi kemudian mengingatkan agar sang sahabat tidak terlibat narkoba.

"Roy janganlah nanti kaya' oknum artis lain yang memakai narkoba, saat itu Roy menjawab tidak akan pernah dan mengatakan tidak pernah pakai narkoba," kata Indra.

Saat menerima informasi Roy ditangkap karena narkoba membuat Henry terkejut dan berusaha mencari kebenarannya.

Indra menegaskan kerap mengingatkan para selebritis yang dikenalnya termasuk paranormal yang tengah naik daun itu agar tidak mengkonsumsi narkoba.

Baca juga: Roy Kiyoshi ditangkap diduga terkait narkoba
Baca juga: Tim kuasa hukum Roy Kiyoshi datangi Polrestro Jaksel
Baca juga: Pengacara masih cari keberadaan Roy Kiyoshi


Kini, Henry berharap tes urine Roy Kiyoshi menunjukkan hasil negatif atau tidak menggunakan narkoba.

Namun, menurut Henry, apabila tes urine Roy menunjukkan hasil positif menggunakan narkoba maka sebagai sahabat dan kuasa hukum, Henry akan mendampingi hingga kasus bergulir di pengadilan.

"Kita doakan yang terbaik ya semua berjalan sesuai dengan apa yang terjadi fakta," tutur Henry.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Polisi Budi Sartono mengatakan petugas menangkap Roy Kiyoshi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Budi belum menjelaskan kronologis, lokasi, dan barang bukti yang ditemukan saat penangkapan Roy Kiyoshi karena rencananya akan dirilis pada Jumat (8/5).

Budi menambahkan, saat ini petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan memeriksa intensif dan menahan Roy Kiyoshi.

Pewarta: Laily Rahmawaty/Taufik Ridwan
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2020