Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita politik kemarin (Selasa 7/4) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari larangan mudik bagi aparatur sipil negara (ASN) bersama keluarga hingga soal harta kekayaan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih.

Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

Menteri PANRB terbitkan SE larangan mudik bagi ASN dan keluarga
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo mengeluarkan surat edaran yang berisi larangan bagi aparatur sipil negara (ASN) dan keluarganya untuk tidak bepergian ke luar daerah dan berkegiatan mudik sampai masa darurat COVID-19 di Indonesia berakhir.

Selengkapnya baca di sini

Sultan Hamengku Buwono X imbau warga DIY di perantauan tidak mudik
Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X mengimbau warganya yang sedang berada di perantauan untuk tidak mudik ke kampung halaman di tengah wabah COVID-19.

Selengkapnya baca di sini

Kemkominfo catat 1.096 hoaks terkait COVID-19
Kementerian Komunikasi dan Informatika mencatat total hoaks terkait wabah COVID-19 sampai dengan 7 April 2020 berjumlah 1.096 isu.

Selengkapnya baca di sini

Korpri sarankan ASN sumbangkan THR untuk penanganan COVID-19
Ketua Umum Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Zudan Arif Fakrulloh, menyarankan agar seluruh aparatur sipil negara (ASN) menyumbangkan tunjangan hari raya (THR) tahun anggaran 2020 untuk penanganan pandemi COVID-19.

Selengkapnya baca di sini

Total kekayaan Wagub DKI terpilih Ahmad Riza Patria Rp19 miliar
Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta yang baru terpilih Ahmad Riza Patria memiliki total kekayaan senilai Rp19.055.129.328.

Selengkapnya baca di sini



 

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2020