Kunjungan ke kapal dalam karantina

  • Jumat, 24 Januari 2020 14:45 WIB

Seorang petugas otoritas kesehatan memperhatikan bendera kuning yang terpasang di kapal MV Vung Hai dari Hongkong yang menandakan belum dllakukannya pemeriksaan karantina di Pelabuhan PT Pelindo I Dumai di Dumai, Riau, Jumat (24/1/2020). Otoritas Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Dumai secara rutin melakukan kunjungan kapal dalam karantina terhadap kapal berbendera asing yang singgah di pelabuhan tersebut dan melakukan pengawasan ketat terhadap kapal yang berasal dari China, Hongkong dan Taiwan untuk mencegah penyebaran virus corona Wuhan ke tanah air. ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid/hp.

Sejumlah petugas otoritas kesehatan menaiki tangga kapal MV Vung Hai dari Hongkong untuk melakukan pemeriksaan karantina di Pelabuhan PT Pelindo I Dumai di Dumai, Riau, Jumat (24/1/2020). Otoritas Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Dumai secara rutin melakukan kunjungan kapal dalam karantina terhadap kapal berbendera asing yang singgah di pelabuhan tersebut dan melakukan pengawasan ketat terhadap kapal yang berasal dari China, Hongkong dan Taiwan untuk mencegah penyebaran virus corona Wuhan ke tanah air. ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid/hp.

Sejumlah petugas otoritas kesehatan (kanan) mengunjungi kapal MV Vung Hai dari Hongkong untuk melakukan pemeriksaan karantina di Pelabuhan PT Pelindo I Dumai di Dumai, Riau, Jumat (24/1/2020). Otoritas Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Dumai secara rutin melakukan kunjungan kapal dalam karantina terhadap kapal berbendera asing yang singgah di pelabuhan tersebut dan melakukan pengawasan ketat terhadap kapal yang berasal dari China, Hongkong dan Taiwan untuk mencegah penyebaran virus corona Wuhan ke tanah air. ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait