Karhutla hanguskan sebuah rumah warga di Kalimantan Selatan

  • Rabu, 23 Oktober 2019 17:52 WIB

Relawan berupaya memadamkan kebakaran lahan yang menjalar ke rumah warga di kawasan Pematang, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Rabu (23/10/2019). Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di kawasan tersebut menghanguskan satu buah rumah yang dihuni satu kepala keluarga dengan empat jiwa. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/wsj.

Relawan pemadam kebakaran melakukan pembasahan di rumah warga yang hangus terbakar di kawasan Pematang, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Rabu (23/10/2019). Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di kawasan tersebut menghanguskan satu buah rumah yang dihuni satu kepala keluarga dengan empat jiwa. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/wsj.

Warga dibantu relawan pemadam kebakaran menyelamatkan harta benda saat kebakaran lahan yang menjalar ke rumah warga di kawasan Pematang, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Rabu (23/10/2019). Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di kawasan tersebut menghanguskan satu buah rumah yang dihuni satu kepala keluarga dengan empat jiwa. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait