Bandarlampung (ANTARA) - Kesebelasan PSM Makassar bertekad merebut kemenangan atas Perseru Badak Lampung dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 musim 2019 di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim, Bandarlampung, Minggu (15/9).

"Kami ke sini untuk membayar kekalahan kemarin di kandang dan ini harus dijawab oleh para pemain kami," kata pelatih PSM Makassar Darije Kalezic, di Bandarlampung, Sabtu.

Menurut dia, saat ini kondisi pemainnya sudah siap tempur meski pada pertandingan nanti tidak bisa menurunkan salah satu pemain andalannya, Marc Klok.

Baca juga: Badak Lampung beri perhatian khusus pada Wiljan Pluim

Pelatih asal Belanda itu menilai Perseru Badak Lampung merupakan tim yang cukup bagus dan pastinya akan mencoba meraih kemenangan dengan bermain habis-habisan selama 90 menit begitu pula dengan PSM.

Para pemain juga, lanjutnya, telah melupakan kekalahan di kandang dari PSIS Semarang pada pertandingan terakhir mereka dan saat ini anak asuhannya sudah siap meladeni tuan rumah yang sedang dalam kondisi bagus.

Baca juga: PSIS kalahkan tuan rumah PSM 1-0

"Saya hanya yakin jika pemain kita dalam kondisi 100 persen dan level mereka tinggi pasti besok kami akan menang," katanya lagi.

Di sisi lain Kalezic mengungkapkan bahwa pada tahun ini anak asuhnya sedang menjalani jadwal pertandingan yang cukup padat tapi itu tidak mempengaruhi fisik para pemain.

"Kalo saya lihat pemain saya masih cukup bugar untuk menjalani pertandingan di Liga 1 karena dalam tujuh bulan terakhir hanya ada satu pemain saja yang cedera," kata dia menegaskan.

Baca juga: Persija harus menangi laga sangat penting kontra PSIS

Baca juga: Banur: Persija bak singa terluka dan marah

 

Pewarta: Dian Hadiyatna
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2019