Jakarta (ANTARA) - Berikut agenda pilihan di kawasan Jakarta pada Kamis ini, antara lain pameran durian, seni hingga diskusi tentang anggota legislatif muda.

1. Pesona Gaya Indonesia

Dalam acara yang berlangsung hingga 31 Agustus 2019 di Plaza Atrium Senen Jakarta itu ada berbagai karya fesyen muslim, batik, aksesoris dan multi produk terbaru.

2. Forum Politik dan Kebijakan Publik 2019 "Anggota DPR baru yang Muda: Apa yang Bisa Diperbuat?"

Diskusi publik bertema anggota legislatif muda di DPR berlangsung di Centre for Strategic and International Studies (CSIS), CSIS Auditorium, Pakarti Centre Building, 3rd Floor pukul 09.00 WIB.

3. Jakarta Fashion and Food Festival 2019

Acara itu menawarkan festival mode dan ragam kuliner yang bertempat di Summarecon Kelapa Gading Center, Jakarta Utara. Jakarta Fashion and Food Festival akan berlangsung hingga 8 September 2019.

4. Pemeran "Lini Transisi"

Pameran seni rupa "Lini Transisi" terdiri dari 50 karya lukisan, patung, instalasi, dan video yang diciptakan pada tahun 1950-an hingga 1980-an. Pameran tersebut berlangsung di Galeri Nasional, Jakarta Pusat, hingga 31 Agustus.

5. Pekan Raya Durian 3

Acara itu berlangsung sejak 25 Agustus hingga 8 September di Blok M Square, Lobby Teras Berlian, Jakarta Selatan. Berbagai varian durian nusantara akan tersaji mulai dari durian asal Bogor, durian Semarang, Medan hingga Bali.

6. Diskusi bersama para pejuang digital

Diskusi bersama para perempuan inspiratif yang membuat perubahan lewat teknologi di @America, Mall Pacific Place pukul 16.00 WIB.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019