Colour Fun Run dapat diikuti semua kalangan digelar bertepatan dengan tanggal 17 Agustus 2019, kata Andika
Jakarta (ANTARA) - Manajemen Meikarta dijadwalkan menyelenggarakan kegiatan lomba lari bertajuk Colour Fun Run bertempat di Central Park Cikarang Jawa Barat dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Republik Indonesia.

"Colour Fun Run dapat diikuti semua kalangan digelar bertepatan dengan tanggal 17 Agustus 2019," kata Brand & Strategy Manager Meikarta Andika Surya Pratama di Jakarta, Selasa.

Bagi pemenang, juara 1 akan mendapatkan Rp5 juta, Juara 2 mendapatkan Rp3 juta dan Juara 3 mendapatkan Rp2 juta, dan masih banyak kategori lainnya yang mendapatkan hadiah.

Baca juga: Ekspariat ingin meriahkan tradisi HUT-RI

Untuk memeriahkan rangkaian acara tersebut, akan ada upacara bendera yang akan dipandu oleh petugas yang berpengalaman dan professional.

Andika juga menyampaikan di waktu yang sama juga akan digelar wisata kuliner nusantara melibatkan tenant-tenant yang ada di District 1 yang memang sudah ramai seperti Solaria, Imperial Kitchen, Hidangan Baru, Restoran Manado, Restoran Nusantara dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Fayyad dan ayahnya akan memperingati HUT Ke-74 RI di Gunung Merbabu

Kemudian, penampilan yang juga tak kalah menarik yang dipersembahkan oleh Isyana Sarasvati juga akan turut hadir memeriahkan acara ini. Isyana akan meriahkan Meikarta pada malam hari, pukul 19.00 WIB di District 1 Meikarta.

Masyarakat yang ingin ikut serta hanya dikenakan biaya Rp75.000 dan akan mendapatkan fasilitas T-shirt, air mineral, medali, dan makanan ringan.

Pewarta: Ganet Dirgantara
Editor: Edy Supriyadi
Copyright © ANTARA 2019