Peradi Bandarlampung salurkan 700 kupon hewan kurban kepada masyarakat

id Dpc peradi, peradi bandarlampung, kurban peradi

Peradi Bandarlampung salurkan 700 kupon hewan kurban kepada masyarakat

DPC Peradi Kota Bandarlampung tercatat menyalurkan 700 paket hewan kurban pada Idul Adha 2024. (ANTARA/HO)

Mudah-mudahan dapat terbagi dengan rata untuk masyarakat kita yang memang benar-benar membutuhkan
Bandarlampung (ANTARA) - Kantor DPC Peradi Kota Bandarlampung menyalurkan sebanyak 700 kupon pembagian hewan kurban kepada masyarakat Bandarlampung pada perayaan Idul Adha Tahun 2024.

Ketua DPC Peradi Bandarlampung, Sujarwo mengatakan pihaknya telah memotong hewan kurban sebanyak tiga ekor sapi. Hewan kurban tersebut, lanjut dia, merupakan hasil dari gotong royong para advokat yang tergabung dalam Peradi.

"Mudah-mudahan dapat terbagi dengan rata untuk masyarakat kita yang memang benar-benar membutuhkan," katanya di Bandarlampung, Selasa.

Dia melanjutkan pihaknya melakukan kurban selain untuk mengikuti jejak orang-orang yang terdahulu juga kesempatan untuk berbagi kebaikan kepada sesama manusia.

"Kenapa kami berkurban, karena semangat berkurban ini mengajak kita semua untuk lebih baik lagi sehingga yang kita kurban kan ini dapat bermanfaat mulai dari apa yang kita lakukan seperti pikiran dan lainnya," kata dia.

Ia menambahkan ke depan pihaknya akan lebih mengetuk lagi rekan-rekan advokat lainnya yang tergabung dalam Peradi untuk lebih semangat dan bisa bersama-sama melakukan kurban kembali.

"Mudah-mudahan ke depan bukan hanya tiga ekor sapi namun bisa lebih. Setidaknya dengan kita memotong sapi ini, dapat membangun kepercayaan kepada masyarakat yang berkebutuhan hukum sehingga masyarakat menilai bukan sekedar pembelaan di bidang hukum namun juga kita bisa menggugah rekan-rekan advokat lain," katanya.

Baca juga: Distan Bandarlampung sebut bagian daging terpapar cacing hati harus dibakar

Baca juga: Karutan Bandarlampung ingatkan Idul Adha jadikan momen sambung silaturahmi

Baca juga: Bupati Lampung Timur ingatkan pentingnya mensyukuri nikmat Allah