Ketua Dewas: RRI segera kembangkan pemanfaatan transformasi digital

id rri, ketua dewas, konten lokal

Ketua Dewas: RRI segera kembangkan pemanfaatan transformasi digital

Ketua Dewas LPP RRI Anwar Mujahid Adhy Trisnanto (duduk/kiri) (ANTARA/Agus Wira Sukarta)

Dalam hal ini perubahan-perubahan program di antaranya terkait dengan pengembangan model bisnis baru, rebranding dan pemanfaatan digital, kata dia

Bandarlampung (ANTARA) - Ketua Dewan Pengawas LPP RRI Anwar Mujahid Adhy Trisnanto mengatakan RRI segera mengembangkan pemanfaatan transformasi digital sebagai salah satu upaya melakukan perubahan program.

Anwar Mujahid menegaskan, perubahan yang dilakukan Direksi dan Dewas RRI dalam waktu dekat ini di antaranya terkait dengan pengembangan model bisnis baru, rebranding dan pemanfaatan digital dalam rangka transformasi digital di lingkungan RRI.

“Telah kami sampaikan kepada seluruh angkasawan/angkasawati RRI Bandarlampung terkait dengan kebijakan Dewas dan Direksi RRI. Dalam hal ini perubahan-perubahan program di antaranya terkait dengan pengembangan model bisnis baru, rebranding dan pemanfaatan digital,” kata dia, di Bandarlampung, Kamis.

Anwar saat melakukan monitoring dan evaluasi (monev) di RRI Bandarlampung, itu menjelaslan selain melakukan monev,  juga menyampaikan sejumlah perubahan program yang akan dilakukan RRI kepada seluruh angkasawan/angkasawati RRI Bandarlampung.

Dalam kesempatan itu oa menyampaikan perubahan-perubahan program yang akan dilakukan itu sebagai upaya untuk memperbaiki RRI dari waktu ke waktu.

Sementara itu, Kepala RRI Bandarlampung Zahral Mutzaini menyatakan, pihaknya siap menghadapi perubahan-perubahan yang akan dilakukan di antaranya penguatan konten lokal.

Ia juga menegaskan RRI Bandarlampung hingga saat ini juga terus meningkatkan kinerja dengan mengintensifkan kerja sama antar lembaga dan pemerintah daerah yang telah berjalan dengan baik di Provinsi Lampung.

“Kami siap menghadapi perubahan-perubahan yang akan dilakukan di antaranya penguatan konten lokal. Dan pada akhir bulan ini sudah kami rencanakan untuk pembahasan terkait dengan kebijakan-kebijakan direksi ini,” tutupnya.

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2022