Bupati Musa Ahmad hadiri pelantikan DPD PPNI Lampung Tengah

id lampung, lamteng, lampung tengah, ppni, perawat

Bupati Musa Ahmad hadiri pelantikan DPD PPNI Lampung Tengah

Bupati Musa Ahmad hadiri pelantikan DPD PPNI Lampung Tengah. ANTARA/HO-Pemkab Lamteng

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri pelantikan DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia PPNI Kabupaten Lampung Tengah Periode 2022-2027 dan peresmian Gedung Sekretariat PPNI Lampung Tengah, Senin (21/11).

Dalam Laporannya Ketua PPNI Lampung Tengah Ali Subagiyo mengatakan kegiatan hari ini mengambil tema Bersatu Padu Mewujudkan Lampung Tengah Berjaya yang artinya PPNI bersama organisasi profesi di Lampung Tengah siap bahu-membahu bersama pemerintah untuk menyejahterakan dan memastikan masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal.

Ali juga mengatakan kehadiram Bupati juga menjadi booster penyemangat untuk PPNI se-Lampung Tengah.

Ketua DPW PPNI Lampung Puji Sartono mengapresiasi yang dilakukan DPD PPNI Lampung Tengah dalam pembangunan dan pendirian gedung PPNI ini.

Diharapkan dengan adanya gedung ini, PPNI bisa berbuat dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan semakin solid, juga bisa terus berkolaborasi dengan organisasi profesi lainnya

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan selamat kepada pengurus DPD PPNI yang baru saja dilantik, Bupati Musa Ahmad berharap agar PPNI bisa terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat Lampung Tengah.

PPNI adalah salah satu organisasi kesehatan yang berjuang di garda terdepan dalam menghadapi pandemi COVID-19, untuk itu Bupati mengapresiasi setinggi-tingginya atas apa yang dilakukan.

“Saya mengapresiasi atas berdirinya Gedung PPNI, dengan adanya Graha PPNI ini bisa tempat berkumpul untuk menuangkan ide-ide atau gagasan yang hebat untuk kemaslahatan masyarakat Lampung Tengah,” katanya.

Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2022